follow

Menjadi Kaya dengan Beternak Ayam Broiler

Ayam pedaging atau ayam broiler adalah ternak yang penting dalam pemenuhan kebutuhan protein hewani masyarakat. Permintaan terhadap daging ayam semakin bertambah seiring dengan meningkatnya penghasilan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protein hewani.

Ayam broiler memiliki daya produktivitas yang tinggi, terutama dalam memproduksi daging ayam. Ia mampu membentuk satu kilogram daging atau lebih cuma dalam tempo 30-45 hari. Waktu yang cepat ini akan mampu mengatasi tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia akan daging ayam.

Cara budidaya ayam broiler yang relatif mudah dengan masa panen yang relatif singkat membuat usaha peternakan ayam broiler memiliki daya tarik tersendiri. Pemasaran hasil panen ayam broiler juga bukan perkara sulit. Jika keberadaan peternakan ayam anda sudah mulai dikenal, maka dengan sendirinya para pedagang akan mengambil dari anda. Jadi, Anda tak perlu repot memasarkan ayam tersebut.

Blog ini adalah panduan praktis beternak ayam broiler. Langkah-langkah yang disajikan di dalam akan mempermudah anda untuk praktik hingga menuai keuntungan besar.

Tahap-tahap pembahasan ayam broiler di dalam blog mencakup pengenalan ayam broiler, analisis usaha, pembibitan, sistem perkandangan, pangan, panen dan pasca panen, juga pengobatan hama dan penyakit. Dengan lengkapnya isi blog ini maka anda akan mudah menerapkannya di peternakan ayam broiler yang akan anda kelola.

By Chintya with 0 comments

Leave a Reply

Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, kotak URL bisa Anda kosongi Jika tidak punya blog atau situs. Sebagai pencari informasi sampaikan pendapat Anda apa saja mengenai Menjadi Kaya dengan Beternak Ayam Broiler.
Komentar Anda mencerminkan pribadi, berkomentarlah yang baik. Terima kasih.